Copa America Kolombia Vs Kosta Rika | Informasi Terbaru

Copa America Kolombia Vs Kosta Rika | Informasi Terbaru

Copa America Kolombia Vs Kosta Rika | Informasi Terbaru - Dalam ajang Copa Amerika yang akan bertanding pertama antara Argentina Vs Bolivia dan partai selanjutnya yaitu antara Kolombia Vs Kosta Rika yang akan menjadi partai yang seru antara Tim pengganti Kosta Rika dan selaku tuan rumah Kolombia.

Nah...? Untuk anda yang ingin mengetahui Hasil Prdeksi Kosta Rica Vs Kolombia di ajang Copa America ini anda bisa langsung lihat dibawah, karna dibawah telah kami Prediksi Pertandingan Kosta Rica Vs Colombia yang telah kami yakin dan percaya atas hasil yang telah kami prediksikan.

Pertandingan Terakhir Kolombia

30 Mar 2011 Cili 2 - Kolombia 0 UJI
27 Mar 2011 Ekuador 0 - Kolombia 2 UJI
10 Feb 2011 Spanyol 1 - Kolombia 0 UJI
18 Nov 2010 Kolombia 1 - Peru 1 UJI
13 Okt 2010 Amerika Serikat 0 - Kolombia 0 UJ


Pertandingan Terakhir Costa Rika
19 Jun 2011 Kosta Rika 1 - Honduras 1 PEGC
13 Jun 2011 Meksiko 4 - Kosta Rika 1 PEGC
10 Jun 2011 Kosta Rika 1 - El Salvador 1 PEGC
6 Jun 2011 Kosta Rika 5 - Kuba 0 PEGC
30 Mar 2011 Kosta Rika 0 - Argentina 0 UJI


Perkiraan Formasi Pemain Kolombia
Formasi:4-4-2
Pemain:
David Ospina1,Mario Alberto Yepes3,Aquivaldo Mosquera22,Pablo Estifer Armero7, Carlos Sánchez6,Abel Enrique Aguilar8,Juan Valencia15,Juan Camilo Zúñiga18,Falcao9,Teófilo Gutiérrez19.


Perkiraan Formasi Pemain Costa Rika
Formasi :3-4-3
Pemain:
Keilor Navas Gamboa1,Celso Borges5,Cristian Gamboa Luna2,Dennis Amos Marshall Maxwell20,Christian Bolaños7,Allen Guevara24,David Alberto Guzmán Pérez8,José Miguel Cubero Loria,Josué Martínez17,Bryan Ruiz10,Randall Brenes Moya21.


Prediksi Skor restumbojo.blogspot.com
Kolombia 2-0 Kosta Rica

3 komentar:

pak muliadi mengatakan...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


Unknown mengatakan...

KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
beri 4 angka [1904] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI DARSA,,di no (((085-321-606-847)))
insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 770 JUTA , wassalam.

Unknown mengatakan...

saya atas nama BPK. SAMSUL dari MADURA ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH KARYO,kalau bukan karna bantuannya munkin sekaran saya sudah terlantar dan tidak pernaah terpikirkan oleh saya kalau saya sdh bisa sesukses ini dan saya tdk menyanka klau MBAH KARYO bisa sehebat ini menembuskan semua no,,jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KARYO no ini 082301536999 saya yakin anda tdk akan pernah menyesal klau sudah berhubungan dgn MBAH KARYO dan jgn percaya klau ada yg menggunakan pesan ini klau bukan nama BPK. SAMSUL dan bukan nama MBAH KARYO krna itu cuma palsu.

Posting Komentar

Pocer Club88 Ayo Mainkan Poker Online Dengan Uang asli Ayo Mainkan Domino Online
 
Copa America Kolombia Vs Kosta Rika | Informasi Terbaru - Informasi Terbaru Hari Ini | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Premium Themes Upcoming and Host in Blogger.com