Hasil MotoGP Assen Belanda | Informasi Terbaru

Hasil MotoGP Assen Belanda | Informasi Terbaru

Hasil MotoGP Assen Belanda | Informasi Terbaru - Marco Simoncelli berhasil merebut posisi start terdepan, saat Kualifikasi MotoGP Belanda di Assen kemarin, Pembalap asal Italia yaitu Marco Simoncelli kembali menunjukan aksinya lewat Kualifikasi Motop Assen, dan membuat para Pembalap lainnya heran dengan apa yang dilihat para pembalap MotoGP tersebut.

Nah...? Untuk anda yang belum Sempat menonton Hasil Kualifikasi MotoGP Belanda 2011 Assen, dibawah telah saya uraikan tentang Hasil Kualifikasi MotoGP Assen yang berlangsung kemarin, mungkin ini berguna buat anda para penggemar berat MotoGP

Hasil Kualifikasi MotoGP Belanda   :

1. Marco Simoncelli ITA San Carlo Honda Gresini 1m 34.718s
2. Ben Spies USA Yamaha Factory Racing 1m 34.727s
3. Casey Stoner AUS Repsol Honda 1m 35.008s
4. Jorge Lorenzo ESP Yamaha Factory Racing 1m 35.143s
5. Andrea Dovizioso ITA Repsol Honda 1m 35.244s
6. Cal Crutchlow GBR Monster Yamaha Tech 3 1m 35.329s
7. Karel Abraham CZE Cardion AB Motoracing 1m 35.742s
8. Colin Edwards USA Monster Yamaha Tech 3 1m 35.818s
9. Nicky Hayden USA Ducati Marlboro 1m 35.866s
10. Randy de Puniet FRA Pramac Racing 1m 36.435s
11. Valentino Rossi ITA Ducati Marlboro 1m 36.564s
12. Hiroshi Aoyama JPN Repsol Honda 1m 36.580s
13. Hector Barbera ESP Mapfre Aspar 1m 36.590s
14. Alvaro Bautista ESP Rizla Suzuki 1m 36.820s
15. Loris Capirossi ITA Pramac Racing 1m 37.130s
16. Toni Elias ESP LCR Honda 1m 37.651s
17. Kousuke Akiyoshi JPN San Carlo Honda Gresini 1m 39.006s

1 komentar:

Unknown mengatakan...

saya atas nama BPK. SAMSUL dari MADURA ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH KARYO,kalau bukan karna bantuannya munkin sekaran saya sudah terlantar dan tidak pernaah terpikirkan oleh saya kalau saya sdh bisa sesukses ini dan saya tdk menyanka klau MBAH KARYO bisa sehebat ini menembuskan semua no,,jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KARYO no ini 082301536999 saya yakin anda tdk akan pernah menyesal klau sudah berhubungan dgn MBAH KARYO dan jgn percaya klau ada yg menggunakan pesan ini klau bukan nama BPK. SAMSUL dan bukan nama MBAH KARYO krna itu cuma palsu.

Posting Komentar

Pocer Club88 Ayo Mainkan Poker Online Dengan Uang asli Ayo Mainkan Domino Online
 
Hasil MotoGP Assen Belanda | Informasi Terbaru - Informasi Terbaru Hari Ini | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Premium Themes Upcoming and Host in Blogger.com