Film Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2

Film Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2

Film  Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2 merupakan serial Film Harry Potter yang terakhir yang di rilis oleh sutra dara terkenal David Yates. Untuk Berita Terbaru Hari Ini mengenai Film Harry Potter, Meskipun Film DEATHLY HALLOWS PART 2 menjadi Film Harry Potter penutup, tapi untuk aksi akting yang dilakukan Harry Potter membuat Film  Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2  ini menjadi film penutup yang sangat seru dan menegangkan.

Film Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2 saat ini memang lagi marak di cari dan diburuh para penggemar Film Harry Potter, karna Film yang dibintangi Harry Potter ini memang sangat menegangkan dengan aksi-aksinya yang sangat luar biasa. dan Film Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2 akan mulai ditayangkan juli ini 2011. untuk tanggal mainnya kami juga belum tahu pasti tanggal berapa Film Harry Potter ini akan ditayangkan.


Cerita Film Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2

Setelah menghancurkan Horcrux dan menemukan makna dari tiga Deathly Hallows, Harry, Ron dan Hermione terus mencari Horcrux lainnya dalam upaya untuk menghancurkan Lord Voldemort. Namun, sekarang bahwa Voldemort telah menguasai Tongkat Elder, ia ingin menyelesaikan tahap akhir untuk mencapau kekuasaan tertinggi dan melancarkan serangan terhadap Sekolah Sihir Hogwarts, dimana tiga sekawan untuk terakhir kalinya melawan kekuatan gelap yang mengancam untuk menguasaia dunia Sihir dan dunia Muggle.



Pemain : Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson, Ralph Fiennes, Michael Gambon
Alan Rickmanm Helena Bonham Carter, Maggie Smith.
Sutradara : David Yates
Penulis : Steve Kloves

Jenis Film : Fantasy
Produser : David Heyman, David Barron, J. K. Rowling
Produksi : Warner Bros. Pictures

1 komentar:

Unknown mengatakan...

saya atas nama BPK. SAMSUL dari MADURA ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH KARYO,kalau bukan karna bantuannya munkin sekaran saya sudah terlantar dan tidak pernaah terpikirkan oleh saya kalau saya sdh bisa sesukses ini dan saya tdk menyanka klau MBAH KARYO bisa sehebat ini menembuskan semua no,,jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KARYO no ini 082301536999 saya yakin anda tdk akan pernah menyesal klau sudah berhubungan dgn MBAH KARYO dan jgn percaya klau ada yg menggunakan pesan ini klau bukan nama BPK. SAMSUL dan bukan nama MBAH KARYO krna itu cuma palsu.

Posting Komentar

Pocer Club88 Ayo Mainkan Poker Online Dengan Uang asli Ayo Mainkan Domino Online
 
Film Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2 - Informasi Terbaru Hari Ini | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Premium Themes Upcoming and Host in Blogger.com