Cara Meluruskan Rambut Dengan Cepat | Cara Alami Meluruskan Rambut

Cara Meluruskan Rambut Dengan Cepat | Cara Alami Meluruskan Rambut

Cara Meluruskan Rambut Dengan Cepat saat ini pencarian banyak orang, sehingga kebanyaakan orang untuk Cara Meluruskan Rambut Dengan Cepat dengan Cara Rebonding dan tentu banyak mengeluarkan banyak modal. tapi kami punya solusi Terbaru Hari Ini buat anda yang ingin tahu Cara Meluruskan Rambut Dengan Cepat dengan modal yang sedikit tapi cara kerjanya sangat bagus. Nah ini dia Cara Meluruskan Rambut Dengan Cepat dengan Cara alami yang bisa anda coba dan pergunakan agar cepat mengatasi rambut anda yang rusak ?

Cara Meluruskan Rambut Dengan Cepat dan Cara Alami Meluruskan Rambut

*Ambilah beberapa daun seledri yang masih segar lalu tumbuk hingga hancur dan beri sedikit air. Setelah itu peras dan ambil sari airnya. Kemudian masukanlah ke dalam botol dan inapkan hingga semalam. Pagi harinya baru dapat dipakai sebagai Cream Bath [dengan cara dipijat-pijat hingga merata keseluruh kulit kepala], kemudian bilas dengan air dan keramas dengan shampo yang cocok .

*Untuk itu dibutuhkan ekstra pelembab untuk rambut agar terhindar dari rambut kusam dan sulit diatur. Bahan alami seperti susu dan santan merupakan bahan-bahan yang baik untuk menutrisi rambut dan kulit kepala untuk mendapatkan rambut lurus dan halus. Berikut cara pengolahan bahannya Untuk Meluruskan Rambut Secara Alami

*Susu Campurkan setengah cangkir susu dengan setengah cangkir air biasa. Masukkan campuran pada botol semprot, lalu semprotkan pada rambut. Diamkan selama 20 hingga 25 menit, lalu sisir rambut sampai halus. Setelah itu, Anda bisa membilas rambut dengan menggunakan shampo dan kondisioner.

*Santan dan jus lemon
Campur satu cangkir santan dengan setengah cangkir jus lemon. Setelah itu, dinginkan campuran di kulkas sehingga berubah menjadi krim kental. Kemudian balurkan campuran pada rambut hingga merata. Pijatlah kulit kepala, lalu bungkus rambut dengan shower cap. Diamkan hingga kering, kira-kira selama satu jam.

Jika rutin melakukan perawatan ini, rambut anda akan semakin halus dan lurus. Sebaiknya lakukan perawatan ini dua hingga tiga kali seminggu. Tidak disarankan untuk melakukannya setiap hari karena bahan-bahan di atas mengandung banyak minyak, sehingga bisa membuat kulit kepala memiliki minyak berlebihan jika dilakukan terlalu sering. Mungkin hanya itu saja Cara dan Tips Meluruskan Rambut Secara Alami. yang bisa saya uraikan. semoga bermanfaat buat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pocer Club88 Ayo Mainkan Poker Online Dengan Uang asli Ayo Mainkan Domino Online
 
Cara Meluruskan Rambut Dengan Cepat | Cara Alami Meluruskan Rambut - Informasi Terbaru Hari Ini | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Premium Themes Upcoming and Host in Blogger.com